Home » » Umur Google Bertambah menjadi 15 Tahun

Umur Google Bertambah menjadi 15 Tahun

Written By jmw on Kamis, 26 September 2013 | 21.25

Umur Google Bertambah menjadi 15 Tahun,google,ulang tahun google

Sekedar Informasi ni teman teman, Google merayakan Ulang Tahunnya Loh,- Perusahan Google ini Di dirikan pada 4 September 1998

Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Nah kenapa saya baru ucapin sekarang, alasanannya karena tampilan halaman muka Goggle kini berubah dengan Ucapan Selamat Ulang tahun, gitu ceritanya ( gambarnya seperti di atas )

Sejak didirikan, pertumbuhan perusahaan yang cepat telah menghasilkan berbagai produk, akuisisi, dan kerja sama di bidang mesin pencari inti Google. Perusahaan ini menawarkan perangkat lunak produktivitas daring (dalam jaringan), termasuk surat elektronik (gmail), paket aplikasi perkantoran, dan jejaring sosial.

Produk-produk perangkat lunaknya meliputi aplikasi untuk menjelajah web, mengatur dan menyunting foto, dan pesan instan. Perusahaan ini memprakarsai pengembangan sistem operasi Android untuk telepon genggam dan Google Chrome OS untuk jajaran netbook Chromebook.

mau tau lebih banyak tentang informasi ini baca saja di sini Google Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts