Home » » PCFixCleaner Perbaikan Kesalahan Windows

PCFixCleaner Perbaikan Kesalahan Windows

Written By jmw on Jumat, 16 Agustus 2013 | 06.48

PCFixCleaner Perbaikan Kesalahan Windows, PCFixCleaner, Perbaikan Kesalahan Windows, dunia komputer dan internet


Fragmen perangkat lunak lama masih hidup di registri, penyebab konflik komputer Anda dan kesalahan pada PC Anda. PCFix2013 Peningkatan Deteksi Pindai adalah alat yang ampuh yang cepat menempatkan kesalahan ini dan menghapus mereka dari Windows. PCFixCleaner adalah pembersih pc gratis dan perbaikan perangkat lunak yang dapat membersihkan dan memperbaiki PC atau laptop hanya dalam 5 menit. Sekali Anda telah memutuskan untuk menguji cleaner pc gratis kami, download dan akan menemukan semua kesalahan, bug dan masalah yang mengurangi kecepatan komputer Anda secara otomatis. Hanya dalam beberapa menit PCFix akan memperbaiki semua kesalahan registri Windows Anda! Tidak ada jendela lebih jatuh dan beku yang mengganggu Anda sepanjang waktu! Coba cleaner pc dan program perbaikan sekarang!




Membuat Anda surfing internet lebih cepat

Surfing internet lebih cepat
Perbaiki PC secara otomatis mendeteksi dan perbaikan kesalahan pada browser internet anda (seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, dll). ActiveX dan kesalahan umum lainnya diurus, sehingga Anda hanya dapat surfing internet tanpa menderita membeku atau crash.

Meningkatkan Kecepatan PC

Meningkatkan Kecepatan PC
Teknologi Defragmentation di PC Memperbaiki mengoptimalkan registry Windows dan mengembalikan kinerja asli komputer Anda. Dengan PC yang lebih cepat, Anda hanya akan menjadi lebih produktif di tempat kerja dan di waktu luang Anda!

Mencegah PC menabrak atau beku
 
Mencegah Crashing atau beku
Windows crash sering atau membeku sebagian besar disebabkan oleh entri registri tidak sah. Dengan menggunakan fix cleaner pc untuk menemukan entri ini, Anda tidak akan lagi harus berurusan dengan masalah-masalah menjengkelkan seperti itu.

Menghemat Waktu dan Uang
 
Hemat Waktu dan Uang
Fix PC memungkinkan Anda untuk memperbaiki set yang sangat besar masalah (ActiveX, Windows Registry, Hilang Dll, OCX, Runtime, layar Biru, System32, Application Paths, File Extensions, dll) dengan aman. Ucapkan selamat tinggal untuk membuang-buang waktu pada manual PC dan panggilan keluar dan mahal biaya perbaikan.

Perbaiki Masalah PC
Menerima Custom Solusi
Apakah PC Anda memberi Anda masa sulit dan Anda perlu bantuan pribadi? Jangan khawatir, hanya hubungi Dukungan Helpdesk kami! Salah satu Software Engineers kami sendiri yang akan melihat ke dalam masalah Anda dan menemukan solusi kustom untuk komputer Anda!

Perbaiki PC Software
 
Dapatkan Software Anda Perlu
Registry Windows adalah "Play Maker" dari PC Anda. Produsen PC menyarankan untuk menggunakan alat perbaikan Registry secara teratur untuk menjaga performa PC Anda selalu di atas. Jadi kenapa tidak Anda hanya memilih yang terbaik? Perbaiki PC Cleaner akan melakukan pekerjaan hanya dalam satu klik!

Untuk Informasi Klik DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts